Selasa, 24 November 2015

Pecintak Jarak Jauh (LDR) Part 2

Setelah sekian lama Atufa sudah mulai melupakan masa bersama Ahsan
Atufa Sangat Kaget ketika melihat nomor masuk diponselnya dan langsung mengirim pesan, dia brtanya kepada pemilk nomor “Kau siapa?”, setelah dia mencaritau nomor tersebut kemudian dia ingat ujung nomor Ahsan, “Ahsan? Kaukah itu?” lalu Pemilk nomor itupun membalas pesannya, “yah Aku Ahsan” Atufa langsunghilang kata-kata dan dia langsung sedih, lalu Ahsanpun bertanya “Kenapa kau tidak mengangkat telfonku?” lalu mereka berbicara lama, Atufa pun timbul pertanyaan  “kenapa kau menelfonku?” lalu Ahsan terdiam lama, lalu diapun menjawab “Aku teringat kepadamu” lalu Ahsan mematikan telfon setelah mengatakan itu, Atufapun menangis dia berkata kepada diri sendiri kalau Ahsan membohonginya bilang tidak mencintainya lagi namun dia yakin kalu dia terpaksa mengatakan itu karna mereka tidak bisa bersama. Keesokan hari dia mengirimi pesan kepada Ahsan, dan mereka berbincang. Ahsan yang tengah sangat merindui Atuva dan suaranya lalu Ahsan menyuruh Atufa mengirim pesan suara namun Atufa memintan Ahsan yang mengirim terlebih dahulu. Lalu Atufa pergi sejenak.
Saat dia kembali lalu dia memutarkan pesan suara “Aku mencintaimu” lalu dia sangat sedih saat mendengarnya  hatinyapun berkata “kau masih mencintaiku, aku tau yang sebenarnya kau berbohong” lalu diapun membalas “aku juga mencintaaimu” kemudian keduanya bersedih dan sama bercerita tentang mereka.
Keesokan harinya Ahsan ingin menceritakan tentang dirinya kepada Atufa, “Atufa!!! kenapa aku terus mengingatmu, aku tidak bisa melupakanmu, aku membutuhkanmu, aku gila, apa yang harus aku lakukan,tapi aku tidak bisa melakukan apapun untukmu?” Atufa sangat sedih saat mendengarnya karna Ahsan adalah pemuda yang Tidak mampu. Lalu atufapun bertanya “Apa kau masih mencintaiku?”  lalu Ahsan bingung harus menjawab apa karna dia bilang kepada Atufa kalu dia tidak mencintainya.
Atufa yang sedang melupakan Ahsan namun membuatnya malah semakin rindu karna Ahsan.
Atufa dan Ahsan mulai belajar melupakan setelah mereka putus, tapi ternyata telah lama tak berbicara rasa rindu melanda mereka sehingga membuat mereka harus berbincang. Setelah rasa rindu mereka pulih kemudian  Ahsan menghilang lagi , saat keduanya merasa sangat merindu lalu mereka berbincang lagi, itu sangat menyakitkan baginya, Saat diantara mereka merindui maka keduanya akan saling merindui dengan cara tiba-tiba, saat atufa merinduinya, dia menangis dan setelah menangis tak lama kemudian Ahsanpun mengirim pesan. Atufa bertanya kepada tuhannya, “tuhan kenapa ini terjadi padaku, aku merasa kalau aku tidak diizinkan untuk melupakannya begitu juga dengan dirinya, tapi kami tidak bisa bersama, takdir kami berbeda” Rasa yang sangat terpukul pada dirinya sangat menyakitkan.
Saat Ahsan menghilang dan Atufa merinduinya ia selalu mendengarkan lagu “Sun Raha hai”. Saat Ahsan menghilang kemudian tiba-tiba Ahsan mengirim pesan lagi “Atufa!! apakau disana, aku sangat merindukanmu, aku ingin bicara” suara ahsan terdengar gelisah. Lalu mereka berbincang, Lalu ahsanpun bilang “ok atufa aku punya pekerjaan, aku harrus pergi, Bye!!!
Lalu Ahsan menghilang lagi dalam waktu lama, Atufa hanya selalu berdoa kepada tuhan agar suatu hari keajaiban datang yang membuat mereka berdua bersatu, kini dia hanya berharap kalau suatu hari Ahsan akan mampu meraihnya..


Nah bagaimana sahabat tentu sangat menyedihkan bukan cinta Jarak jauh, tapi kuatkan doa , mungkin inshaallah suatu hari aka nada keajaiban yang dapat mempersatukan cinta kalian”
Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © the love story | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com